Tentang Neutron
Pola Logo Neutron Yogyakarta

Tentang Neutron

Selama kurang lebih 26 tahun, Neutron telah menjadi lembaga bimbingan belajar pilihan siswa-siswi di Indonesia. Dengan lebih dari 120 cabang di Indonesia dan sekitar 1862 staf pengajar kompeten, Neutron terus berkomitmen memberikan program bimbingan belajar terbaik.

Kata Mereka Tentang Neutron

Kata Mereka Tentang Neutron

Kepuasan setiap orang yang menerima layanan dari Neutron adalah hal yang sangat penting. Simak cerita dari mereka.

Siswa dan Alumni

Siswa dan alumni yang memberikan kepercayaan mereka pada Neutron adalah komponen penting dalam perkembangan Neutron.

Pingkan Mareda
Pingkan Mareda, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 KLATEN Diterima di: Universitas Sebelas Maret Jurusan: Ilmu Administrasi Negara
Belajar di neutron menyenangkan banget, karna tentornya itu asik dan dapat menjelaskan materi dengan baik sehingga bisa masuk ke otak. selain itu pembelajaran di neutron dengan metode penalaran.
Talitha Rajni S.N
Talitha Rajni S.N, Siswa
Asal sekolah: SMA N4 SEMARANG Diterima di: Universitas Diponegoro Jurusan: Teknik Geologi
Seneng banget Les di Neutron, tentor sama FO nya baik, materi yang diajarkan lengkap banget pas mau tes bener-bener dibimbingan sampai Masuk Universitas juga
Habibah Nur Aini
Habibah Nur Aini, Siswa
Asal sekolah: SMAN 1 KEDUNGWARU Diterima di: UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA Jurusan: PENDIDIKAN KIMIA
Buat adik-adik yang masih bingung mencari tempat bimbel, yuk gabung di NEUTRON. Bimbingan belajar yang asik, tentornya raamah, fasilitasnya juga oke. Disini kami benar-benar didampingi saat belajar dan juga saat memilih jurusan di PTN. Tes Detection bener-bener membantu banget buat kalian yg ingin sukses diterima di SNMPTN
Riky Febrianto
Riky Febrianto, Siswa
Thanks Neutron, atas bimbingannya dan bantuannya dalam mengarahkan pemilihan jurusan SBMPTN
Nellis Nadinda Putri Renata
Nellis Nadinda Putri Renata, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 BOYOLALI Diterima di: UNIVERSITAS GAJAH MADA Jurusan: BIOLOGI
"Maaciww neutronn telah membantu dalam segala situasi dan kondisiiii❤ "
Zahwa Nadhiti F
Zahwa Nadhiti F, Siswa
Asal sekolah: SMA N1 Klaten Diterima di: POLITEKNIK KEUANGAN NEGARA STAN Jurusan: D3 AKUNTANSI
Terima kasih neutron, sudah menjadi tempat pendamping belajar yang menyenangkan, love u neutron
Fatih Elmandena
Fatih Elmandena, Siswa
Metode belajarnya bagus banget, pake Metode Penalaran. Jadi soal-soal sulit bisa dikerjakan dengan cepat. Terima kasih Neutron Kalasan
Syifa Kamilia Salma
Syifa Kamilia Salma, Siswa
Asal sekolah: SMA N 8 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Gadjah Mada Jurusan: Pembangunan Wilayah
Selama belajar di NEUTRON, menurut saya mulai dari metode PENALARANnya, program-programnya benar-benar membantu saya dalam memahami materi pembelajaran. AYO GABUNG NEUTRON !!!
Ratna Yuniati
Ratna Yuniati, Siswa
Asal sekolah: SMAN 1 Pakem Diterima di: Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan: Pendidikan Kimia
“Tentor dan karyawannya friendly bangeeet. Metode penalaran yang diajarkan oleh tentor pun cepat mudah dipahami. Fasilitasnya juga mantap, jadi gak bosan kalau belajar disini. Terimakasih Neutron, jadi mood booster saat jenuh belajar dirumah.”
Febi Pramesti D
Febi Pramesti D, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Gadjah Mada Jurusan: Teknik Kimia
Belajar di Neutron sangat membantu dalam mempersiapkan diri mengikuti Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri impian saya. Metode yang digunakan dalam mengajar yaitu METODE PENALARAN sangat mudah dipahami dan didukung dengan tentor yang baik.
Khairani Yulia
Khairani Yulia, Siswa
Asal sekolah: SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta Jurusan: Teknik Kimia
Pengajar-pengajar di NEUTRON selalu membimbing dan memotivasi saya untuk masuk ke jurusan yang saya inginkan dan juga Pengajar-pengajar NEUTRON sangat FRIENDLY
Amanda Devi Fitriani
Amanda Devi Fitriani, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 KLATEN Diterima di: UNIVERSITAS GAJAH MADA Jurusan: GIZI KESEHATAN
"Terima kasih NEUTRON untuk ilmunya, belajar di NEUTRON itu seru,belajar bersama teman – teman, metode penalaran yang di terapkan membuat belajar menjadi ringan tanpa dibebani hafalan. Rumus-rumusnya dengan logika berpikir yang brilliant, jadi lebih mudah di pahami. Pokoknya NEUTRON is the best "
Salsabila Shoofi
Salsabila Shoofi, Siswa
"Pembimbingnya sangat baik, fasilitasnya pun memadai, mas-mas dan mbak-mbaknya ramah
Yuswialdyth. A
Yuswialdyth. A, Siswa
Kursus di Neutron ngevantu banget buat belajar oshum dar awal. Buat aku yang dari jurusan bahasa
Ariefin Ilham Asha
Ariefin Ilham Asha, Siswa
NEUTRON Gurunya baik, belajar jadi makin asyik
Rayhan Rifyal H
Rayhan Rifyal H, Siswa
Belajar sambil bermain itu menyenangkan. Pengaplikasihan pembelajarannya di berbagai media itu mudah dimengerti.. Pengajarnya edukatif dan mengasyikkan.
Afiq Isnan
Afiq Isnan, Siswa
Terimakasih Neutron, sudah membantu dalam belajar
Amir Muhaimin R
Amir Muhaimin R, Siswa
Karyawan nya ramah juga fast respond, Pengajar dan Pembelajaran baik juga sabar, pembelajarannya juga gampang dimengerti, dan fasilitasnya lengkap, ruangan kelasnya nyaman
Aulia Fitri
Aulia Fitri, Siswa
Seru Belajar di Neutron, Metodenya bikin asyik belajar
Shoofia Rihadhatul
Shoofia Rihadhatul, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 BAWANG Diterima di: Universitas Negeri Semarang Jurusan: Gizi
Terimakasih Neutron yang telah membimbing saya dengan berbagai fasilitas, tentornya enak banget ngajarnya, bisa minta tambahan kapan aja juga.
Fitria Tahta  A
Fitria Tahta A, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 Genteng Diterima di: Universitas Brawijaya Jurusan: Ilmu Administrasi Publik
Bimbingan Di Neutron Sangat Menyenangkan, Lingkungan Belajarnya Yang Nyaman Dan Pengajar Serta Staffny Yg Baik Dan Ramah Bikin Gak Bosen Dan Pastinya Makin Semangat Terus Buat Belajar
Afif Rakha M
Afif Rakha M, Siswa
Asal sekolah: SMA N 5 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Gadjah Mada Jurusan: Farmasi
kakak-kakak tentor di NEUTRON selain menjadi pendamping belajar siswa mereka juga menjadi SAHABAT bagi siswa. Sehingga kita tidak sungkan bertanya apabila ada kesulitan dalam belajar. Jadi, Masuk sini aja !!!
Arini Salsabila Jannata
Arini Salsabila Jannata, Siswa
Saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Tentunya, berkat kerja keras pengajar yang ada di Neutron. Kesabaran dan ketekunan merekalah yang membuat saya lebih bermanfaat.
Farhana
Farhana, Siswa
Asal sekolah: SMAN 9 SURABAYA Diterima di: Universitas Brawijaya Jurusan: Ilmu Komunikasi
Bimbel di Neutron enak banget. Sangat direkomendasikan banget buat kalian. Karena kalian bebas memilih jadwalnya. Tentornya seru-seru dan menyenangkan. Weeeess pokok e bimbel di Neutron ae rek. Terima kasih!
Hasna Fatharani Q
Hasna Fatharani Q, Siswa
Asal sekolah: SMA LABSCHOOL UPI BANDUNG Diterima di: Universitas Pendidikan Indonesia Jurusan: PGPAUD
Seruu, apalagi kalo udah buat catetan gampang dimengerti kalo ditulis, terus banyak Try Out nya jadi sering latihan walaupun pasti ada magernya wkwkwk
Program Bimbingan Terbaik untuk Siswa Terbaik

Program Bimbingan Terbaik untuk Siswa Terbaik

Langkah Pasti Menuju Prestasi!