Tentang Neutron
Pola Logo Neutron Yogyakarta

Tentang Neutron

Selama kurang lebih 26 tahun, Neutron telah menjadi lembaga bimbingan belajar pilihan siswa-siswi di Indonesia. Dengan lebih dari 120 cabang di Indonesia dan sekitar 1862 staf pengajar kompeten, Neutron terus berkomitmen memberikan program bimbingan belajar terbaik.

Kata Mereka Tentang Neutron

Kata Mereka Tentang Neutron

Kepuasan setiap orang yang menerima layanan dari Neutron adalah hal yang sangat penting. Simak cerita dari mereka.

Siswa dan Alumni

Siswa dan alumni yang memberikan kepercayaan mereka pada Neutron adalah komponen penting dalam perkembangan Neutron.

Tristiawan Budi Utomo
Tristiawan Budi Utomo, Siswa
Belajar di Neutron itu santai tapi serius. Ruangan dan Fasilitas yang lengkap dan nyaman, tidak perlu diragukan lagi tentornya. Semoga Neutron semakin jaya dan memajukan pendidikan Indonesia.
Yana Dinta Fauzia
Yana Dinta Fauzia, Siswa
Belajar di Neutron membantu banget dimasa-masa akhir SMA. Semua Fasilitas yang Neutron sediakan membantuku meraih PTN Impian . Sukses selalu Neutron Yogyakarta !!
M Irvan Sadewa
M Irvan Sadewa, Siswa
Les di Neutron itu menyenangkan membantu dalam memahami pelajaran yang kurang jelas di sekolah . Asyik pokoknya
Ahmad Ghiffari
Ahmad Ghiffari, Siswa
Asal sekolah: MAN 2 KEDIRI Diterima di: Universitas Brawijaya Jurusan: Ilmu hukum
Belajar di Neutron menyenangkan, tentornya ramah dan ahli dibidangnya masing-masing. Materi yang disuguhkan sudah diolah sedemikian rupa agar mudah dipahami oleh siswa. Terimakasih Neutron telah membimbing saya. 
Mukhammad Khoirurrijal
Mukhammad Khoirurrijal, Siswa
Neutron Joss!! Terimakasih atas pemebelajaran yang di berikan sehingga aku lolos SBMPTN
Abqary Raihan F
Abqary Raihan F, Siswa
Karyawan fast respon dan baik banget, bersedia minjemin kelas kapan aja, tentornya beragam dan enak-enak, banyak dapet masukan dan model soal, juga cara-cara penalaran yang oke dan Fasilitas bagus dan lengkap, bisa diakses kapan saja
Hafiz Zuhairysa
Hafiz Zuhairysa, Siswa
Les di Neutron menyenangkan, dan adem ruangannya
Tiara Adinda Putri
Tiara Adinda Putri, Siswa
Pengajarnya asik, baik dan seru. Materinya selalu bermanfaat karena cara mengajarnya membuat saya nyaman :)
Hanindhieto Dias Andra Purbonugrogo
Hanindhieto Dias Andra Purbonugrogo, Siswa
Belajar di Neutron MANTUL!!! Mantap Betul. Fasilitas OK, Tentornya OK, Tempatnya Nyaman dan Bersih. TOP lah !
Titis Laksmi Narasita
Titis Laksmi Narasita, Siswa
Asal sekolah: SMAN 1 Pakem Diterima di: UPN"Veteran" Yogyakarta Jurusan: Ekonomi Pembangunan
“Makasih Neutron, akhirnya saya masuk PTN juga. Mantap pokoke, tentor dan karyawan mudah membaur dengan siswa. Sukses selalu Neutron!”
Ilma Tazkiya
Ilma Tazkiya, Siswa
Asal sekolah: SMA N 1 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Gadjah Mada Jurusan: Kedokteran
Bisa diterima di PTN Impian melalui jalur SNMPTN adalah hasil dari proses belajar yang panjang. Bersama Neutron saya dibimbing untuk selalu semangat dan senang belajar, didukung dengan tentor dan fasilitas yang maksimal dari Neutron. Terimakasih Neutron.
Nadinda Ayu B
Nadinda Ayu B, Siswa
NEUTRON is the best! Terimakasih Neutron karena sudah mendampingi saya meraih cita-cita saya untuk diterima di perguruan tinggi yang saya inginkan
Arsyad Ainugrafi
Arsyad Ainugrafi, Siswa
Neutron membantu proses belajar
Apriliawati
Apriliawati, Siswa
Asal sekolah: SMA N 4 SEMARANG Diterima di: Universitas Diponegoro Jurusan: Kedokteran
Seru Banget Bisa Belajar Di Neutron,Tentornya Baik Banget,Materi Yang Diajarkan Jadi Gampang Dan Mudah Dimengerti,Pokoknya Gak Nyesel Bimbel Di Neutron.
Vijna Putri Sukma Wahyudi
Vijna Putri Sukma Wahyudi, Siswa
Asal sekolah: SMA N 8 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Gadjah Mada Jurusan: Ilmu Keperawatan
Kesan saya selama belajar di NEUTRON, tentornya LUAR BIASA, Metode PENALARANnya mudah diterima. Ga nyesel deh bimbingan di NEUTRON
Yusifa Oktria Sageta
Yusifa Oktria Sageta, Siswa
Ikut Bimbingan di Neutron sangat menyenangkan pengajarnya mantab, pelayanan sangat memuaskan bisa minta tambahan kapan aja, terimakasih Neutron
Safina Noor
Safina Noor, Siswa
Bimbel di Neutron seru, karyawan dan pengajarnya ramah-ramah
Sadad Zulfanazhif Pasa
Sadad Zulfanazhif Pasa, Siswa
Terima kasih Neutron Kalasan, Pokoke jhooos
Amanda Putri Riyani
Amanda Putri Riyani, Siswa
Asal sekolah: SMP N5 YOGYAKARTA Diterima di: SMA N3 YOGYAKARTA
Neutron Sangat Membantu Dalam Belajar Saya
Yosephine Putri Rosari
Yosephine Putri Rosari, Siswa
"Seru banget les di Neutron. Tentornya baik-baik dan enak yang ngejelasin. Makasih Neutron udah bantu aku masuk PTN
Amanda Zahra Dewayani
Amanda Zahra Dewayani, Siswa
Asal sekolah: SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA Diterima di: Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta Jurusan: Teknik Lingkungan
Saya sangat senang sekali bimbingan di NEUTRON karena cara pembelajarannya bikin mudah memahami materi, pengajarnya asyik dan ramah serta fasilitasnya sangat lengkap. TERIMAKASIH NEUTRON
Farrel Risky F
Farrel Risky F, Siswa
Belajar di Neutron itu sangat membantu dalam belajar dan mengerjakan PR
Radian Ririn Yulia Ardani
Radian Ririn Yulia Ardani, Siswa
Asal sekolah: SMAN 1 Pakem Diterima di: Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan: Pendidikan Biologi
“Bimbingan di Neutron asik nggak ngebosenin dan tentornya kece abis. Sukses selalu Neutron”
Reisha Qurrotu A N
Reisha Qurrotu A N, Siswa
Terimkasih Neutron sudah mendampingi saya dalam belajar
Daffa Hanata
Daffa Hanata, Siswa
Lesnya mantul, Tentornya mantab, Penyampaian materi mudah diterima sangat membantu saat mengerjakan tes. Cara cepatnya mantab saat kita menghadapi soal tes dan ujiian di sekolah
Program Bimbingan Terbaik untuk Siswa Terbaik

Program Bimbingan Terbaik untuk Siswa Terbaik

Langkah Pasti Menuju Prestasi!